Sewa Hiab Crane 5 Ton termurah di Tangerang - (0813-8690-0758)

 

Sewa hiab crane murah Tangerang
Sewa Hiab Crane 5 ton termurah di Tangerang

Solusi termurah sewa
Hiab Crane 5 Ton di Tangerang

Rental Hiab Crane 5 ton di Tangerang dan sekitarnya 081386900758 - Pengertian, Pekerjaan dan Sewa Crane Hiab 5 Ton

Alat berat Hiab Crane banyak digunakan untuk memudahkan pekerjaan konstruksi. Ada beberapa jenis crane yang umum digunakan, diantaranya adalah Hiab Crane atau Truck crane. Jasa sewa crane Hiab crane 5 ton kapasitas lainnya diatas 5 ton juga semakin banyak tersedia dan mudah ditemukan. Berikut ini akan dibahas apa itu hiab crane dan kegunaannya.

Apa itu Hiab Crane?

Hiab crane juga dikenal dengan nama lain truk mount crane atau biasa disebut dengan TMC. Sesuai dengan namanya, alat ini memang terdiri dari truk dan Crane. Oleh karena itu, dapat dengan mudah dikatakan bahwa alat berat ini merupakan gabungan dari kendaraan Crane dan truk.

    Baca Juga : sewa crane murah di Cengkareng Jakarta

Truk dan Crane dihubungkan menjadi satu alat dan membuat pekerjaan berat di lokasi konstruksi menjadi lebih mudah. Alat ini bisa disebut hasil modifikasi yang menggabungkan truk dan crane sehingga fungsinya lebih lengkap.
kapasitas Hiab Crane

Alat berat ini memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Kapasitas berat yang dapat ditampung alat ini adalah dari 3 hingga 15 ton. Tentu saja operator harus mengikuti kapasitas beban ini dengan hati-hati. Kelebihan beban dapat menyebabkan kecelakaan atau merusak perangkat.

Sebelum menyewa alat, tujuan penggunaannya harus didiskusikan terlebih dahulu. Dengan demikian, perkiraan beban yang akan diangkut juga dapat diprediksi sehingga dapat dipilih jenis alat berat yang sesuai dengan kebutuhan.

fungsi hiab crane

- Fungsi angkat

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan fungsi angkat. Crane biasanya digunakan untuk mengangkat benda berat saat ingin memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain. Tentunya Hiab crane tetap memiliki fungsi tersebut dan mempermudah serta mempercepat proses pemindahan material berat.
Fungsi alat berat ini harus dioperasikan oleh operator yang berpengalaman. Crane harus digunakan dengan hati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan dan membahayakan orang lain.
 

fungsi angkut

Alat ini merupakan gabungan dari truck dan crane yang artinya alat ini juga dapat berpindah tempat dengan mudah. Truk akan memudahkan Anda untuk mengangkut barang-barang berat ke tempat yang Anda butuhkan. Navigasi menjadi lebih mulus berkat truk yang dipasangkan dengan crane ini.

Jarak yang jauh untuk mengangkut material tidak akan menjadi masalah karena ada truk yang siap bergerak. Memiliki dua fungsi yaitu mengangkut dan mengangkat merupakan salah satu keunggulan dari hiab crane.

Hubungi Kami

Jika Anda sedang mencari tempat rental hiab crane 5 ton termurah di Tangerang Hubungi kami sekarang untuk informasi lengkapnya. Rental kami menyediakan berbagai jenis alat berat untuk seluruh wilayah Tangerang, Bogor dan Jakarta tentu pelayanan kami profesional.

Contact Fast Response :

Fikri Yudhistira
Tlp/Whatsapp : 0813-8690-0758

Segera hubungi kami dengan klik icon Whatsapp di pojok kanan bawah halaman ini, untuk langsung menuju halaman chat fast respond kami.

Area Cakupan Wilayah kami :

Rental hiab crane 5 ton Di Kota Tangerang : Ciledug, Larangan, Karangtengah, Cipondoh, Pinang, Tangerang, Karawaci, Jatiuwung, Cibodas, Periuk, Batuceper, Neglasari, Benda, Kota Tangerang, poris
Rental hiab crane 5 ton di Kabupaten Tangerang : Balaraja, Pakuhaji, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Rajeg, Kronjo, Legok, Mauk, Mekar Baru, Pagedangan, Cikupa, Panongan, Pasar Kemis, Kresek, Solear, Sepatan, Rental hiab crane 5 ton di Sepatan Timur, Sindang Jaya, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.
Rental hiab crane 5 ton di Tangerang Selatan : Serpong, Serpong Utara, Kecamatan Ciputat Timur, Ciputat, Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Setu.
Rental hiab crane 5 ton di Jakarta Utara : Penjaringan, Pademangan, Koja,  Tanjung Priok, Cilincing, Kelapa Gading.
Rental hiyab crane 5 ton di Jakarta Barat : Cengkareng, Kalideres, Grogol Petamburan, crane Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.
Rental hiab crane 5 ton di Jakarta Timur : Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramatjati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulogadung.
Rental hiab crane 5 ton di kawasan Jakarta Selatan : Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Jagakarsa, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggahan, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setia Budi.
Rental hiab crane 5 ton di Jakarta Pusat : Gambir, Senen, Tanah Abang, Kebayoran, Cempaka Putih, Johar Baru, Menteng, Sawah Besar.
Layanan rental hiab crane Pantai Indah Kapuk (PIK 1) (PIK 2)
Rental Hiab crane 5 ton Cikarang barat, Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bogor, sewa crane di kawasan BSD sekitarnya.

Fikri Yudhistira Albuqhori

Halo! kami senang anda mengunjungi website kami, sebelumnya perkenalkan saya Fikri Yudhistira Albuqhori,selaku Eksecutive Marketing dari Arta Pratama Crane suatu perusahaan yang bergerak dalam Jasa rental sewa alat berat, seperti yang ditampilkan diwebsite, kami menyediakan Mobil Crane, Forklift, Hiab Crane, dean Skylift, silahkan hubungi saya pada kontak yang disediakan di website untuk Pemesanan atau pun segala pertanyaan, kami berikan layanan terbaik untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama