Sewa mobil crane 25 ton di Jakarta dan Sekitarnya - (0813-8690-0758)

 

Sewa crane 25 ton Jakarta
sewa mobil crane 25 ton di Jakarta

Tarif Hemat Sewa Mobil Crane 25 ton Jakarta
Klik > 0813-8690-0758

Sewa Mobil Crane 25 ton di Jakarta dan Sekitarnya - Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali perusahaan konstruksi yang membutuhkan crane. Apalagi saat mengerjakan proyek konstruksi besar. mobil crane adalah alat penting untuk membantu menyelesaikan pekerjaan.

Salah satu jenis crane yang paling populer adalah mobil crane 25 ton. Untuk itu tidak heran jika banyak orang yang mencari jasa sewa mobil crane 25 ton di Jakarta. Nah, berbicara tentang crane 25 ton, berikut adalah spesifikasi rinci tentang kendaraan crane jenis ini.

Penjelasan singkat Mobil Crane 25 Ton

- Kapasitas Mobil Crane 25 Ton

Secara umum crane 25 ton memiliki body yang tidak terlalu besar, jika dibandingkan dengan crane jenis lainnya, karena pada kenyataannya crane jenis ini memiliki kapasitas yang paling kecil. Sebagian besar, mobil crane jenis ini dengan kapasitas hanya 25 ton memiliki berat sekitar 33.000 kg atau 33 ton.

- Ukuran Mobil Crane 25 ton

Volume mobil crane 25 ton tidak terlalu besar, sehingga mudah dioperasikan pada area yang tidak terlalu besar. Panjang alat berat jenis ini biasanya sekitar 13 meter, dan untuk mobil crane berkapasitas 25 ton, lebarnya sekitar 2,5 meter dan tingginya sekitar 3,5 meter, atau lebih tepatnya 3,55 meter.

- Kekuatan dasar Mobil Crane 25 ton

Untuk kekuatan crane jenis ini bisa kita lihat dari kemampuannya saat mendaki sebuah tanjakan. Troli crane 25 ton ini memiliki kemampuan mendaki lereng dengan radius jarak tempuh maksimal 38%.

Nah, dengan adanya informasi di atas, tentunya Anda sudah punya gambaran kan? Jadi Anda bisa memutuskan apakah menyewa crane jenis ini cocok untuk bangunan yang Anda kerjakan atau tidak. Jika tidak mampu, tentunya Anda bisa memilih untuk menyewa mobil crane di Jakarta dengan kapasitas yang lebih besar.

       Baca Juga : Sewa Crane termurah di Pantai Indah Kapuk (PIK)

Arta Pratama Crane - Perusahaan Jasa sewa mobil Crane dengan tarif terbaik di Jakarta

Hubungi kami Apapun crane yang Anda pilih, tentunya perusahaan jasa rental yang menjadi pilihan Anda adalah Arta Pratama Crane. Perusahaan jasa persewaan ini telah direkomendasikan oleh banyak pelaku di bidang konstruksi, yang telah membuktikan sendiri jasanya. Tidak hanya harga yang terjangkau, dan hasil kerja yang memuaskan, namun juga jasa sewa mobil crane ini siap menerima pekerjaan 24 jam penuh. Oleh karena itu, tidak perlu ragu, silahkan hubungi kontak berikut untuk melakukan pemesanan.

Contact Fast Response :
Fikri Yudhistira
Tlp/Whatsapp : 0813-8690-0758

Dengan klik icon Whatsapp yang telah kami sediakan pun anda dapat mengakses halaman chat fast respon kami.

Area Cakupan Wilayah kami :

Crane 25 ton Kota Tangerang : Ciledug, Larangan, Karangtengah, Cipondoh, Pinang, Tangerang, Karawaci, Jatiuwung, Cibodas, Periuk, Batuceper, Neglasari, Benda, Kota Tangerang, poris
Crane 25 ton Kabupaten Tangerang : Balaraja, Pakuhaji, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Rajeg, Kronjo, Legok, Mauk, Mekar Baru, Pagedangan, Cikupa, Panongan, Pasar Kemis, Kresek, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.
Crane 25 ton Tangerang Selatan : Serpong, Serpong Utara, Kecamatan Ciputat Timur, Ciputat, Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Setu.
Crane 25 ton Jakarta Utara : Penjaringan, Pademangan, Koja,  Tanjung Priok, Cilincing, Kelapa Gading.
Crane 25 ton Jakarta Barat : Cengkareng, Kalideres, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.
crane 25 ton Jakarta Timur : Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramatjati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulogadung.
crane 25 ton Jakarta Selatan : Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Jagakarsa, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggahan, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setia Budi.
Crane 25 tonJakarta Pusat : Gambir, Senen, Tanah Abang, Kebayoran, Cempaka Putih, Johar Baru, Menteng, Sawah Besar.
Sewa mobil crane 25 ton Pantai Indah Kapuk (PIK 1) (PIK 2)
Crane Depok, Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bogor, sewa crane 25 ton Jakarta.

Fikri Yudhistira Albuqhori

Halo! kami senang anda mengunjungi website kami, sebelumnya perkenalkan saya Fikri Yudhistira Albuqhori,selaku Eksecutive Marketing dari Arta Pratama Crane suatu perusahaan yang bergerak dalam Jasa rental sewa alat berat, seperti yang ditampilkan diwebsite, kami menyediakan Mobil Crane, Forklift, Hiab Crane, dean Skylift, silahkan hubungi saya pada kontak yang disediakan di website untuk Pemesanan atau pun segala pertanyaan, kami berikan layanan terbaik untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama