Sewa Crane di Jakarta dan Sekitarnya | 0813-8690-0758

 

Sewa Crane Jakarta
Hub 0813-8690-0758

Heavy Lifting Rentals solution
Silahkan Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran
Klik > 0813-8690-0758

Sewa Crane di Jakarta dan Sekitarnya - Kami adalah perusahaan jasa, terutama crane, penyewaan alat berat dan jasa transportasi di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi) dan Banten, Indonesia. Dengan jaringan usaha yang luas dan profesional serta komitmen terhadap setiap layanannya, kami yakin mampu memberikan layanan berkualitas tinggi, konsisten dan bernilai tambah untuk mencapai tujuan bersama. Perusahaan kami selalu berkomitmen untuk mendukung dan berpartisipasi dalam proses perkembangan pesat di bidang pembangunan.

            Baca juga : Tarif sewa Crane murah di Pantai Indah Kapuk (PIK)

Jenis-jenis mobil crane yang ditawarkan Arta Pratama Crane antara lain crawler crane, all terrain crane, roughter crane, truck crane dan masih banyak jenis crane lainnya dari berbagai merek dan negara.

Jenis crane tersedia dengan kapasitas angkat dari 7ton, 16ton, 20ton, 35ton, 120ton, hingga 360ton.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami untuk membantu Anda menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan proyek Anda. Hubungi kami hari ini, tim kami siap 24 jam untuk memenuhi kebutuhan sewa alat berat Anda. Order sekarang dan nikmati pelayanan terbaik dari kami.

Contact Fast Response :
Fikri Yudhistira
Tlp/Whatsapp : 0813-8690-0758

Atau juga bisa langsung klik icon whatsapp yang di sediakan pada pojok kanan bawah artikel ini, maka otomatis akan dialihkan ke halaman chat Whatsapp kami.

Area Cakupan Wilayah kami :

Kota Tangerang : Ciledug, Larangan, Karangtengah, Cipondoh, Pinang, sewa crane Tangerang, Karawaci, sewa crane Jatiuwung, Cibodas, Periuk, Batuceper, Neglasari, Benda, Kota Tangerang
Kabupaten Tangerang : Balaraja, sewa crane Pakuhaji, Cisauk, Cisoka, sewa crane Curug, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Rajeg, Kronjo, Legok, Mauk, Mekar Baru, Pagedangan, Cikupa, Panongan, Pasar Kemis, Kresek, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.
Tangerang Selatan : Serpong, Serpong Utara, Kecamatan Ciputat Timur, mobil crane Ciputat, Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Setu.
Jakarta Utara : Penjaringan, Pademangan, Koja,  sewa mobil crane Tanjung Priok, Cilincing, Kelapa Gading.
Jakarta Barat : Cengkareng, sewa mobil crane Kalideres, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.
Jakarta Timur : Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramatjati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, sewa mobil crane Pulogadung.
Jakarta Selatan : Kebayoran Baru, sewa crane Kebayoran Lama, Jagakarsa, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggahan, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setia Budi.
Jakarta Pusat : Gambir, Senen, sewa crane Tanah Abang, Kebayoran, Cempaka Putih, Johar Baru, Menteng, Sawah Besar.
Pantai Indah Kapuk (PIK 1) (PIK 2)
Depok, sewa crane Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bogor.

Fikri Yudhistira Albuqhori

Halo! kami senang anda mengunjungi website kami, sebelumnya perkenalkan saya Fikri Yudhistira Albuqhori,selaku Eksecutive Marketing dari Arta Pratama Crane suatu perusahaan yang bergerak dalam Jasa rental sewa alat berat, seperti yang ditampilkan diwebsite, kami menyediakan Mobil Crane, Forklift, Hiab Crane, dean Skylift, silahkan hubungi saya pada kontak yang disediakan di website untuk Pemesanan atau pun segala pertanyaan, kami berikan layanan terbaik untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama