Rental Sewa Hiab Crane di Legok Tangerang dan Sekitarnya || 0813-8690-0758

 

Sewa Hiab Crane di Legok Tangerang

Jasa Rental Sewa Hiab Crane di Legok Tangerang dan Sekitarnya hub 081386900758 - Jika anda sedang mencari informasi sewa Hiab Crane di Legok Tangerang dan sekitarnya, maka anda telah mengunjungi situs yang tepat yang memberikan informasi yang anda cari. Pertama-tama, izinkan kami memperkenalkan Anda kepada Arta Pratama Crane, sebuah perusahaan persewaan alat berat yang melayani di seluruh wilayah Jabodetabek. Bagi anda yang ingin menyewa jasa alat berat, maka anda bisa langsung menghubungi nomor kami yang sudah tersedia di website ini.

Arta Pratama Crane menyediakan jasa sewa alat berat di kawasan Legok dan sekitarnya dan juga beroperasi di beberapa titik di Jabodetabek dan sekitarnya. Arta pratama crane menyuplai beberapa jenis alat berat ke Jabodetabek dan sekitarnya, seperti mobile crane, hiab crane, Skylift / PJU dan forklift.

Mobile Crane 

adalah alat berat (heavy equipment) yang fungsinya untuk mengangkat atau memindahkan benda berat. Dari skala kecil hingga besar, pekerjaan alat berat mobil crane adalah material handling, seperti pembangunan hotel, pembangunan jalan tol, pembangunan Apartemen, pembangunan gudang, dll. Ada beberapa tipe tipe kapasitas interseptor untuk alat berat mobil crane mulai dari kapasitas interseptor 7 ton, tipe kapasitas interseptor 16 ton, tipe kapasitas interseptor 20 ton, tipe kapasitas interseptor 25 ton, tipe kapasitas intersep 30 ton, tipe kapasitas interseptor 35 ton, kapasitas intersepsi 50 ton, tipe kapasitas intersepsi 55 ton, tipe kapasitas intersepsi 80 ton, tipe kapasitas intersepsi 160 ton, tipe kapasitas intersepsi 260 ton, dan kapasitas intersepsi 360 ton.

Hiab Crane 

Merupakan salah satu jenis alat berat crane yang dipadukan dengan truk yang memiliki keleluasaan untuk berpindah ke lokasi barang yang akan diangkut.
Hiab Crane dapat dibawa langsung ke lokasi proyek konstruksi atau proyek apapun tanpa menggunakan kendaraan pengangkut (trailer). Alat poros dapat dipasang pada winch yang bertugas mengangkut saat dioperasikan dan dapat berputar hingga 360 derajat. Hiab crane memiliki beberapa jenis kapasitas mulai dari kapasitas intersepsi 3 ton, kapasitas intersepsi 5 ton, kapasitas intersepsi 8 ton, kapasitas intersepsi 10 ton, kapasitas intersepsi 12 ton dan kapasitas intersepsi 16 ton.

         Baca juga : Sewa Crane Termurah di Kelapa dua Tangerang

Forklift

merupakan salah satu jenis alat berat yang sering kita jumpai di dunia industri, baik di kawasan industri kecil maupun di kawasan industri besar yang kita kenal. Apa fungsi dari mesin ini dan bagaimana cara kerjanya.

Forklift adalah jenis truk yang dapat digunakan untuk menurunkan material, mengangkat material, dan memindahkan material terberat dari lokasi pertama ke lokasi berikutnya.

Skylift

adalah jenis kendaraan alat berat dengan lift di bagian belakang kendaraan, dan jenis tangga pada kendaraan ini adalah eskalator. Kapasitas kompak juga dari berbagai jenis, beberapa sangat panjang dan beberapa kapasitas pendek. Ada beberapa jenis kapasitas bentang pada kendaraan ini mulai dari 12m, 15m, 22m, 30m, 50m.

Hubungi kami

Jika Anda mempercayakan kami untuk menyelesaikan pekerjaan Anda, kami dengan senang hati akan membantu Anda, silahkan hubungi kami di kontak Fast Respond di bawah ini.

Contact Fast Response :
Fikri Yudhistira
Tlp/Whatsapp : 0813-8690-0758

Atau anda bisa langsung klik icon whatsapp yang telah kami sediakan di pojok kanan bawah halaman blog ini, maka secara otomatis akan dialihkan ke halaman chat Whatsapp.

Area Cakupan Wilayah kami :

Kota Tangerang : Ciledug, Larangan, Karangtengah, Cipondoh, Pinang, Tangerang, Karawaci, Jatiuwung, Cibodas, Periuk, Batuceper, Neglasari, Benda, Kota Tangerang
Kabupaten Tangerang : Balaraja, Pakuhaju, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Rajeg, Kronjo, Legok, Mauk, Mekar Baru, Pagedangan, Cikupa, Panongan, Pasar Kemis, Kresek, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.
Tangerang Selatan : Serpong, Ciputat, Serpong Utara, Kecamatan Ciputat Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Setu.
Jakarta Utara : Penjaringan, Koja,  Tanjung Priok, Pademangan, Cilincing, Kelapa Gading.
Jakarta Barat : Cengkareng, Kebon Jeruk, Kalideres, Grogol Petamburan, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.
Jakarta Timur : Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramatjati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulogadung.
Jakarta Selatan : Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Jagakarsa, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggahan, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setia Budi.
Jakarta Pusat : Gambir, Tanah Abang, Kebayoran, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Menteng, Sawah Besar.
Pantai Indah Kapuk (PIK 1) (PIK 2)
Depok, Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bogor.

Fikri Yudhistira Albuqhori

Halo! kami senang anda mengunjungi website kami, sebelumnya perkenalkan saya Fikri Yudhistira Albuqhori,selaku Eksecutive Marketing dari Arta Pratama Crane suatu perusahaan yang bergerak dalam Jasa rental sewa alat berat, seperti yang ditampilkan diwebsite, kami menyediakan Mobil Crane, Forklift, Hiab Crane, dean Skylift, silahkan hubungi saya pada kontak yang disediakan di website untuk Pemesanan atau pun segala pertanyaan, kami berikan layanan terbaik untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama