Rental Sewa Crane di Bogor dan Sekitarnya || 0813-8690-0758

Sewa Crane di Bogor
Hub 0813-8690-0758

Solusi sewa Alat berat, Ga Harus mahal !
Silahkan hubungi
0813-8690-0758

Rental sewa Crane di Bogor dan Sekitarnya  Hub 081386900758 - ARTA PRATAMA CRANE adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa persewaan alat berat seperti mobil crane, forklift, Skylift/PJU, dan Hiab Crane kami hadir untuk perusahaan anda yang membutuhkan alat berat dibidang konstruksi, Industri atau konstruksi bangunan lainnya. Arta Pratama Crane di dirikan pada 2013 dan kami sudah memiliki banyak klien tetap di wilayah JABODETABEK, terutama klien kami yang tersebar luas di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya.

Kami hadir untuk anda yang membutuhkan alat berat dalam bidang Industri atau konstruksi pembangunan Kami siap membantu Anda Jika Anda membutuhkan sewa alat berat, silahkan hubungi Marketing Executive kami. Saya yakin saya tidak mengambil keputusan yang salah ketika saya menghubungi Arta Pratama Crane untuk membantu menemukan solusi untuk konstruksi bangunan atau pekerjaan konstruksi lainnya.

          Baca juga : Tarif murah Sewa Crane di Parung Panjang Bogor

Arta Pratama Crane tidak hanya menyewakan Mobil Crane tetapi kami juga menyewakan Hiab Crane, Forklift dan Skylift. Crane yang kami sewakan juga berkisar dari: mobil crane 7 ton, crane 16 ton, mobil crane 20 ton, crane 30 ton, crane 35 ton, mobil crane 55 ton, crane 80 ton, crane 160 ton, crane 260 ton dan mobil crane 360 ​​ton. Yang kami sewakan adalah yang terbesar.

Hubungi kami

Silahkan hubungi kami untuk solusi layanan sewa alat berat Anda, dengan pelayanan profesional kami selesaikan pekerjaan anda dengan budget yang HEMAT

Contact Fast Response :
Fikri Yudhistira
Tlp/Whatsapp : 0813-8690-0758
E-Mail : albuqhorifikri@gmail.com

Dengan anda langsung klik icon whatsapp yang telah kami sediakan di pojok kanan bawah halaman ini, maka anda secara otomatis akan dialihkan ke halaman chat Whatsapp kami.

Area Cakupan Wilayah kami :

Kota Tangerang : sewa crane Ciledug, Larangan, Karangtengah, Cipondoh, Pinang, Tangerang, Karawaci, Jatiuwung, Cibodas, Periuk, Batuceper, Neglasari, Benda, Kota Tangerang
Kabupaten Tangerang : sewa crane Balaraja, Pakuhaju, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Rajeg, Kronjo, Legok, Mauk, Mekar Baru, Pagedangan, Cikupa, Panongan, Pasar Kemis, Kresek, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.
Tangerang Selatan : sewa Crane Serpong, Serpong Utara, Kecamatan Ciputat Timur, Ciputat, Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Setu.
Jakarta Utara : sewa crane Penjaringan, Pademangan, Koja,  Tanjung Priok, Cilincing, Kelapa Gading.
Jakarta Barat : sewa crane Cengkareng, Kalideres, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.
Jakarta Timur : sewa crane Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramatjati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulogadung.
Jakarta Selatan : sewa crane Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Jagakarsa, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggahan, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setia Budi.
Jakarta Pusat : sewa crane Gambir, Senen, Tanah Abang, Kebayoran, Cempaka Putih, Johar Baru, Menteng, Sawah Besar.
Pantai Indah Kapuk (PIK 1) (PIK 2)
Depok, sewa crane BSD, Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi Timur, sewa crane Bogor.

Fikri Yudhistira Albuqhori

Halo! kami senang anda mengunjungi website kami, sebelumnya perkenalkan saya Fikri Yudhistira Albuqhori,selaku Eksecutive Marketing dari Arta Pratama Crane suatu perusahaan yang bergerak dalam Jasa rental sewa alat berat, seperti yang ditampilkan diwebsite, kami menyediakan Mobil Crane, Forklift, Hiab Crane, dean Skylift, silahkan hubungi saya pada kontak yang disediakan di website untuk Pemesanan atau pun segala pertanyaan, kami berikan layanan terbaik untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama