Termurah Rental sewa Mobil Crane di kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya || 0813-8690-0758

 

Sewa Mobil Crane di Kawasan Tangerang selatan
Hub : 0813-8690-0758

Sewa mobil Crane di Tangerang Selatan

Sewa mobile crane adalah layanan yang kami tawarkan di Arta Pratama Crane. Mobil Crane mandiri kami didedikasikan untuk mengangkat dan mendistribusikan beban yang sangat berat . khusus juga dirancang untuk konstruksi dan pembongkaran semua jenis mesin atau bangunan industri. Crane kami memiliki jib teleskopik yang dapat dengan cepat dan mudah mencapai posisi target pengerjaan yang sangat tinggi.

Berkat sasis off-roadnya, mobil Crane kami sempurna untuk perjalanan umum dan off-road . Memungkinkan Crane kami memiliki kemampuan manuver yang hebat dan visi yang luas.

Mobil crane kami tersedia untuk disewa dengan kapasitas beban mulai dari 7 Ton hingga 360 Ton , untuk pekerjaan yang beragam

Crane kami memiliki sistem keamanan terbaik

Terkadang ruang kerja di lokasi konstruksi sering kali sempit. Dengan demikian, kami merasa sulit untuk memperluas semua stabilisator mobil crane secara merata. Crane kami menggabungkan sistem yang memungkinkan Crane digunakan dengan aman dan fleksibel dalam kondisi di lokasi ruang terbatas. Dengan cara ini, operator dapat sepenuhnya fokus pada pengangkatan dan pekerjaan Crane.

Layanan kustom

Di Arta Prtama Crane,  kami menawarkan layanan yang dipersonalisasi untuk pekerjaan Anda dengan beban berat. Kami melakukan studi pendahuluan tentang pekerjaan yang akan dilakukan, ini memungkinkan kami untuk melakukan eksekusi yang lebih baik dengan biaya serendah mungkin. Kami juga mengurus semua izin yang diperlukan untuk menawarkan layanan terbaik kami.

Mobil Crane kami dilengkapi dengan aksesoris khusus seperti:

  • Jib khusus yang disebut runer, memudahkan pekerjaan dimana mesin atau benda kerja yang akan diangkat terletak pada titik yang rendah.
  • Aksesoris untuk memudahkan pengangkatan peralatan.
  • sling
  • pemisah
  • Sling dengan model dan kapasitas yang berbeda
  • Rantai yang dapat disesuaikan

       Baca juga :


Hubungi kami

Jika Anda ingin menyewa mobile crane untuk menyelesaikan pekerjaan Anda, Anda dapat menghubungi kami dari bagian kontak kami yang fast response.

Kami akan mendalami permasalahan kebutuhan pekerjaan anda dan menawarkan solusi yang dibuat khusus agar hasil yang diberikan berkualitas, keandalan, dan efisiensi maksimum dalam layanan.

Tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan khusus untuk setiap klien, menyarakan dan membantu dalam pilihan yang paling tepat untuk setiap pekerjaan.

Contact Fast Response :

Tlp/Whatsapp : 0813-8690-0758

E-Mail : albuqhorifikri@gmail.com

atau anda bisa langsung megklik icon whatsapp yang sengaja telah kami sediakan dipojok kanan bawah halaman blog ini maka akan secara otomatis dialihkan ke halaman chat whatsapp.

Fikri Yudhistira Albuqhori

Halo! kami senang anda mengunjungi website kami, sebelumnya perkenalkan saya Fikri Yudhistira Albuqhori,selaku Eksecutive Marketing dari Arta Pratama Crane suatu perusahaan yang bergerak dalam Jasa rental sewa alat berat, seperti yang ditampilkan diwebsite, kami menyediakan Mobil Crane, Forklift, Hiab Crane, dean Skylift, silahkan hubungi saya pada kontak yang disediakan di website untuk Pemesanan atau pun segala pertanyaan, kami berikan layanan terbaik untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama