Termurah! Rental Sewa Crane di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Sekitarnya || 0813-8690-0758

Termuran Sewa Crane di kawasan PIK


"Anda mencari informasi Rental / Sewa Crane Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dan sekitarnya ? Yang termurah dan terbaik ? Saat ini Anda mengunjungi pusat Informasi yang tepat, karena Artikel ini akan memberikan anda Informasi yang sesuai Dengan Yang anda Cari, terkait Rental / Sewa Crane dikawasan (Lokasi) pantai Indah Kapuk (PIK), kami menyediakan informasi berikut Layanan, jenis Crane, dan keuntungan anda pilih jasa Arta Pratama Crane sebagai Mitra Proyek anda."

BIARKAN ARMADA DAN OPERATOR CRANE KAMI YANG MELAKUKAN PEKERJAAN BERAT UNTUK ANDA!

Arta Pratama telah memberikan Layanan sewa Crane di Seluruh Jakarta, Bogor Tangerang, Depok Hingga Bekasi sejak 2008 hingga saat ini. Kami memiliki lebih dari 10 unit Crane mulai dari 7-ton, 16-ton, 20-ton,25-ton, 35-ton, 45-ton hingga 350-ton, dengan banyak kombinasi panjang boom hingga 278,3'. Kami mampu membuat pekerjaan jadi lebih aman karna pengalaman sepak terjang kami dan dapat menyediakan rencana kerja yang diperlukan saat dibutuhkan.

Operator Crane Kami

Setiap operator Crane Arta Pratama disertifikasi oleh Komisi Nasional untuk Sertifikasi Operator Crane. Mereka memiliki skill operator yang mumpuni, pengalaman yg panjang sehinggal Handal dan Profesional.

Manajer Proyek Kami

Menyediakan layanan sewa Crane berkualitas membutuhkan lebih dari sekadar Armada dan operator. Hal ini juga membutuhkan individu yang mampu memeriksa proyek Anda dengan rinci dan merancang rencana pengerjaan yang memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Manajer Proyek kami bekerja dengan Anda untuk menyarankan ukuran dan jenis Crane untuk pekerjaan Anda. Kami akan membuat pengalaman menyewa anda semulus mungkin, mulai dari mobilisasi ke lokasi Anda hingga pembongkaran dan pemindahan, serta pengangkatan Material.

Keselamatan

Keselamatan adalah fokus utama Arta Pratama Crane. Armada kami dirawat dengan hati-hati sesuai standar pabrikan dan diperiksa oleh pihak ketiga secara teratur. Program keselamatan kami telah menghasilkan catatan keselamatan yang sempurna yang menempatkan kami di antara para elit industri. Operator kami telah mengerjakan setiap jenis pekerjaan yang dapat diselesaikan dan masing-masing dilatih secara individual, bersertifikat, dan berlisensi.

Tentang Layanan Sewa Crane Arta Pratama

  • Terletak di Seluruh Jabodetabek
  • Crane dan operator bersertifikat Nasional.
  • Sepenuhnya diasuransikan
  • Crane, Hiab Crane, Forklift dan skylift selalu tersedia
  • Kapasitas mulai dari 7-ton hingga 350-ton
  • Panjang boom hingga 278,3'
  • Sewa harian, mingguan, dan jangka panjang
  • Pekerjaan lokal dan jarak jauh
  • Crane dan operator tersedia 24jam/7
  • Tersedia layanan tali-temali dan transportasi

Hubungi kami untuk mendiskusikan pekerjaan proyek anda atau kebutuhan angkat material anda yang lain, dan informasi lebih lanjut tentang layanan sewa crane kami, silahkan hubungi contact Fast respond kami.

Contact fast response :

Fikri Yudhistira (executive marketing)
Tlp/Whatsapp : 0813-8690-0758
E-Mail : albuqhorifikri@gmail.com

Atau anda bisa hubungi kami dengan mengklik icon whatsapp yang telah kami sediakan dipojok kanan bawah halaman blog ini.

Fikri Yudhistira Albuqhori

Halo! kami senang anda mengunjungi website kami, sebelumnya perkenalkan saya Fikri Yudhistira Albuqhori,selaku Eksecutive Marketing dari Arta Pratama Crane suatu perusahaan yang bergerak dalam Jasa rental sewa alat berat, seperti yang ditampilkan diwebsite, kami menyediakan Mobil Crane, Forklift, Hiab Crane, dean Skylift, silahkan hubungi saya pada kontak yang disediakan di website untuk Pemesanan atau pun segala pertanyaan, kami berikan layanan terbaik untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama