Termurah ! Rental sewa Crane Kawasan Cikarang Barat dan sekitarnya || 0813-8690-0758

Rental Crane Cikarang Barat
Hub : 0813-8690-0758

Apa anda mencari rental sewa Crane Kawasan Cikarang Barat dan sekitarnya ? yang terbaik dan termurah ? anda mengunjungi website yang tepat, silahkan simak informasinya dibawah ini.

Sedikt Ulasan Tentang Kami

Arta Pratama Crane, Perusahaan yang terhitung masih baru namun jam terbang kami yang sudah ter golong mumpuni serta Profesional, lantaran pengalaman kami dalam melayani berbagai macam kebutuhan client setiap harinya, dan pencapaian keberhasilan menyelesaikan setiap pekerjaan menjadikan kami semakin terampil dalam industri jasa Rental Alat Berat ini.

Semangat kami yang giatlah yang meembawa perusahaan yang dari awalnya hanya berlokasi di Tangerang kini kami sudah mendirikan Cabang diseluruh Jabodetabek, perkembangan yang sangat pesat hingga kini kami memiliki lebih dari 60 Armada yang terdiri dari Crane berbagai macam Tipe boom dan Tonnase, Forklift, Hiab Crane, dan Skylift.

Fasilitas kami yang terletak di pusat ini memungkinkan perusahaan untuk memperluas jumlah dan ukuran Crane, dan menambah anggota staf tambahan yang membawa banyak pengalaman baru dalam industri layanan rental Alat berat.

“Kami menawarkan armada Crane yang terpelihara dengan baik, ketersediaan sepanjang waktu 24jam, staf yang berpengalaman, dan memberikan perhatian penuh kami dari setiap detail tugas dan layanan”

Kemampuan

Kami memiliki salah satu armada Crane terbesar, dengan berbagai derek mulai dari Crane 5 Ton, 10, 18, 25 hingga 460 Ton, Forklift 3 Ton – 85 Ton, dan Hiab Crane 5 Ton – 350 Ton dan Skylift Semua Armada Kami tersedia setiap saat.


Operator kami adalah SDM terlatih karena sudah tersertifikasi keamanan dan keahlian. kemampuan menganalisa dan perencanaan yang matang dalam setiap pekerjaan menjadi nilai plus operator kami. Mereka semua ahli dalam berbagai jenis pekerjaan derek termasuk pengangkatan umum, pekerjaan konstruksi baik pembangunan jembatan, jalan tol, Fly over maupun gedung dan bangunan lain, pengangkutan truk, serta pemindahan material berat dalam berbagai macam medan.

"Tidak ada pekerjaan yang terlalu kecil atau terlalu besar…
Kami memiliki Armada terawat, peralatan, dan pengalaman
untuk menyelesaikan pekerjaan Anda!!!"

Keamanan dan Keselamatan

KESELAMATAN ADALAH PERHATIAN #1 KAMI

Beberapa anggota staf kami dapat melakukan survei lokasi untuk menilai masalah keselamatan sebelum melakukan setiap pekerjaan. Pertemuan dengan anggota kru diadakan untuk membahas perincian setiap pekerjaan dan persyaratan keselamatan khusus. Kami berpartisipasi dalam program Departemen Perhubungan Federal yang mengharuskan Management, operator Crane, dan kru kami untuk menjalani tes kesehatan mental dan fisik. Seluruh staf kami menghadiri pertemuan keselamatan triwulanan untuk membahas peraturan, masalah, dan undang-undang baru yang berkaitan di lapangan untuk mengikuti perubahan konstan dalam industri. Kami menyediakan Armada yang aman terawat dengan tepat waktu.

        Baca juga :


Tarif dan Layanan

Tarif yang kami tawarkan lebih kompetitif dan Efisien dari harga pasaran, yang membuat anda tidak perlu resah soal budget dan layanan yang sesuai dengan yang anda butuhkan, hal ini menjadikan kami mitra yang tepat untuk setiap proyek anda, baik dalam proyek Skala  Kecil ataupun Besar, semua kami berikan Tarif terbaik.

"Budget adalah bagian Yang Sangat penting dari setiap kebutuhan persewaam, maka dengan efisiennya budget yang digunakan segalanya menjadi dua langkah lebih mudah"

Segera hubungi kami untuk mendiskusikan setiap tugas dan pekerjaan anda, kami berikan solusi terbaik untuk menyelesaikannya.

Contact Fast Response :

Tlp/Whatsapp : 0813-8690-0758

E-Mail : albuqhorifikri@gmail.com

atau anda bisa meng-klik icon Whatsapp yang telah kami sediakan dibagian pojok kanan bawah halaman blog ini.

Fikri Yudhistira Albuqhori

Halo! kami senang anda mengunjungi website kami, sebelumnya perkenalkan saya Fikri Yudhistira Albuqhori,selaku Eksecutive Marketing dari Arta Pratama Crane suatu perusahaan yang bergerak dalam Jasa rental sewa alat berat, seperti yang ditampilkan diwebsite, kami menyediakan Mobil Crane, Forklift, Hiab Crane, dean Skylift, silahkan hubungi saya pada kontak yang disediakan di website untuk Pemesanan atau pun segala pertanyaan, kami berikan layanan terbaik untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama